Rabu, 11 Januari 2017

2016-Awesomely Beautiful Year


It`s a Beautiful Day, Beautiful Year, Beautiful Life


The moment may be Temporary, but the memory is forever
So I made this posting, to cherish all the beautiful moments that had ever happenned in my life and also changed my life better

to lead a life gratefully ahead

------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------


Tahun 2016 adalah tahun yang menakjubkan dan dipenuhi warna-warna indaah. =D

di tahun inilah aku membuktikan bahwa impossible adalah possible
di tahun inilah aku belajar banyak sekali pelajaran hidup
di tahun inilah aku mengalami banyak pengalaman-pengalaman indah dan bermakna
di tahun inilah aku akhirnya berhasil mengunjungi beberapa tempat di jogja (yang udah aku tempati selama hampir 3 tahun inii, wkwk)
di tahun inilah aku merasakan rasa sedih karena berpisah dan kebahagiaan besar karena bertemu
di tahun inilah aku mengalami banyak kesulitan dan tantangan hingga akhirnya aku berhasil membuktikan kalau aku bisa!!!

Ada beberapa chapter yang aku alami dari 2016, tadaaaaaa, ini diaaaaaa!!! untuk memudahkannya, aku ceritain sesuai tanggal yaaa ;)

------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Program Make a Difference (18-25 Januari, Hongkong) - Kebersamaan



Make a Difference prograaam!! Uwaaaa akhirnya ke Hongkong, Alhamdulillaaaah
seruu kali karena bisa kenalan dengan banyak temaaan dan lucu-lucuu wkwk
Selama MaD, kita tinggal di kedutaan Indonesia di Hongkong, Alhamdulillah gratis dan nyamaaan
Kita semua satu rumah, jadinya bisa cerita-cerita bareng, makan bareng, berangkat bareng, main bareng, dan ketawa-ketawa bareng pas di rumah.

Aku ketemu Kak shintaaa yang sangat lucu, Mas Furqon, Mas Hino, Mas Imron, Mbak Annisa, Zulfikar, Kak Fenno, Bang Jainal (orang Batak nih), dan Mbak Ismaa

Kita juga berkenalan dan sering mampir ke rumah mbak dan ibu tkw yang luar biasa baik dan sangat kuat. Kita masak bersamaa dan juga kadang tidur di rumah mbak dan ibu tkw hehe
Sangat mengharukan ketika mendengar perjuangan mbak dan ibu tkw di Hongkong yang rela berpisah jauh dengan keluarga demi menghidupi keluarga yang di Indonesia.

Alhamdulillah berkesempatan ke DisneyLand jugaa =D
Can you feel the magic in the air? ;D

Sabtu, 07 Januari 2017

Janji seorang Anak dan Kakak

Aku telah jatuh cinta, berulang kali, pada orang yang sama
Aku telah jatuh cinta kepada mama, papa, abang ajid dan adek lia

Aku jatuh cinta kepada keluargaku karena Allah swt.
Karena Allah telah melahirkanku dari keluarga yang luar biasa.
Karena Allah telah menunjukkan dan mengajarkanku arti cinta dan kasih sayang melalui keluargaku
Karena Allah telah mengizinkanku jatuh cinta untuk pertama kalinya, kepada keluargaku

Ya, Aku telah jatuh cinta karena Allah swt.


------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Aku kuliah di Jogja sejak tahun 2013.
Untuk itu, aku mengalami perpisahan berulangkali dari keluargaku dan hidup merantau di Jogja.

Bandara Internasional Kualanamu - Tempat Perpisahan Keluarga dengan Putri Kecilnya

Saat itu, aku melihat mama nangis ketika mengantarkanku ke bandara dan hatiku pun hancur. Aku berusaha keras untuk enggak menangis didepan mama.
Tetapi kemudian aku melihat air mata yang menggenang di mata papa.
Papa tidak pernah menangis, papa adalah pahlawan superku yang sangat kuat. Papa tidak pernah menangis, sesulit apapun masalah yang datang. Tapi papa menangis saat itu, saat mengantarkan putri kecilnya merantau ke tempat yang jauh.

Airmataku pun menetes dan tidak bisa ditahan lagi.
Aku adalah anak yang telah menghasilkan airmata pada mama dan papaku.
Atas dasar apa aku berhak melakukannya? hak apa yang aku miliki?

Kamis, 29 Desember 2016

OHANA - FAMILY



The Love of Family is my Life's Greatest Blessing
Alhamdulillaah ya Allah =))

Yes, Family is where my Life Begins and Love never Ends

Minggu, 27 November 2016

Happy 21st Birthday!



Maka jadilah Matahari,
Hangat harapan bagi mereka yang berjuang
yang percaya tuk lampaui aralan mimpi

Maka jadilah Bintang,
Kerlip terang bagi mereka pencari jalan
yang melepas gamang dan berani terbang

Maka jadilah Malaikat,
Lembut hati bagi mereka para pengelana
yang menimba ilmu tuk menebar manfaat

Karena,

Seperti alunan Angin dalam embara
Hanya bersamamu Angin membumbung dalam teguh


Angin, 25 November 2016


Jumat, 25 November 2016

Putri Indra Surya -Ngeeng- Foto Keluarga =D

Aku sukaaaa sekali dan sangat bersyukur karena udah berjuang bareng dengan 9 pejuang Ngeeng ini.
Ini foto keluarga kitaaaa

Haaai! =D Kami dari Putri Indra Surya yang terdiri dari 5 mahasiswa dan 5 mahasiswi yang telah berbagi suka, duka bersama selama 1 semester inii
Khawatir bareeng, tertawa bareng, ketakutan bareng, saling tolong menolong, perdebatan panjang, bingung bareng wkwkwk

Tapi satu hal yang terpenting adalah kita peduli dan terbuka, mungkin karena itu berkumpul dengan kalian selalu menjadi waktu yang menyenangkan ;)

------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
MEET THE TEAM

DAB STYLE ;D

FIGHT MODE

Love Love Love ala Korea (enggak tahan lihat wajah Gendon)

Foto Keluargaaaa
Ini kacau banget pas mau foto keluarga di ataaas, soalnya kita ada 5 cowok dan 5 cewek kaaan, jadi bingung2 posisi fotonya, mau bikin selang seling cowok atau cowok 3 atau gimana2nyaa wkwkwk
Bingung mau ngeletakin Gendon sebagai CEO dimana jugaa
Akhirnya kita menjunjung keseimbangan ;)

------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

INTRODUCING PIS INC. MEMBERS

Kenaliiin, ini Gendooon, CEO kitaa.

Ini Tiaaan aka Marioo > Bendahara kitaaa kekeke

Ini Putriii
Bellaaaa

Assaaaaa



Salmooon aka. Ruth

Senin, 07 November 2016

Live On! - One Litre of Tears

“I want to be like the air. The good-hearted person whose kindness overflows and people realize how important she was to them, once she is gone. I want to be that kind of person.” 
― Aya, 1 Litre of Tears

Kamis, 03 November 2016

Keluarga Kecil O Coco, Bintang di PIMNAS29


12 Oktober 2016

Malam itu adalah malam dimana bahagia, haru, penuh rasa syukur, gak bisa berkata-kata, dan segalanya bercampuraduk.
12 Oktober 2016, pukul 22.00 WIB adalah saat diumumkan bahwa tim O Coco memperoleh medali emas di bidang PKM-M, Alhamdulillaaah ya Allaah =D
ini foto ketika diberi medali dan boneka Bramaraaaa


Fotonya kereeen kaan? wkwkwk, kebetulan ada lampu sorotnyaaa.

Ada cerita yang sangat panjang dan pertolongan banyak sahabat, keluarga, bapak dan ibu dirmawa, bapak dan ibu dosen di sepanjang jalan kami mencapainyaa =)
Untuk itu, semoga kebaikan dan berkah Allah senantiasa menjaga para sahabat kami, keluarga, bapak dan ibu ugm =) Insya Allaah Aaaamin

------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

"Aku rasa aku telah menemukan *Super Team* ku di O Coco. Setiap dari kami tidaklah sehebat Super Man, tapi ketika kami bersama, Kami lebih kuat dari Super Man"


------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Ini cerita kami selama PIMNAS!! =D

1. Keberangkatan

Menurutku, keberangkatan pimnas adalah salah satu momen terfavoritku. Hayoo tebak kenapa? =D
Jawabannya adalah karena kita adalah sebuah kontingen, dan dilepaskan oleh Ibu Rektor.
Ada momen haru ketika dikatakan kalau kita adalah "perwakilan UGM" dan pastinyaaa, kontingen itu rameee dan ada kebersamaan =DD Ini fotonyaaaa


Ayooooo tebaaak putri ada dimanaaa? =D
ini lucu banget waktu pengambilan foto, aku nyarikin verna dan sri, dan celingak celinguk kanan kiri dan berakhir dengan kegagalan.
Ternyata, Verna dan Sri gaktau kalau mau foto dan lagi pergi ke kamar mandi wkwkwk

Fikri masih KKN hehehe

"Kalian adalah perwakilan Universitas Gadjah Mada, maka kalian haru mengharumkan nama Gadjah Mada.
So, Let's Go and Fight!"

------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Rabu, 02 November 2016

Hukuman yang Tidak Terasa


Seorang murid mengadu kepada gurunya:
"Ustadz, betapa banyak kita berdosa kepada Allah dan tidak menunaikan hakNya sebagaimana mestinya, tapi saya kok tidak melihat Allah menghukum kita?"

Sang Guru menjawab dengan tenang:
"Betapa sering Allah menghukummu tapi engkau tidak terasa"

"Sesungguhnya salah satu hukuman Allah yang terbesar yang bisa menimpamu wahai anakku, ialah:

Sedikitnya taufiq (kemudahan) untuk mengamalkan ketaatan dan amal amal kebaikan
"Tidaklah seseorang diuji dengan musibah yang lebih besar dari kekerasan hatinya dan kematian hatinya"
Sebagai contoh:

- Sadarkah engkau, bahwa Allah telah *mencabut darimu rasa bahagia dan senang* dengan munajat kepadaNya, merendahkan diri kepadaNya, menyungkurkan diri di hadapanNya..?

- Sadarkah engkau *tidak diberikan rasa khusyu'* dalam shalat..?

- Sadarkah engkau, bahwa beberapa hari2 mu telah berlalu dari hidupmu, tanpa membaca Al-Qur'an, padahal engkau mengetahui firman Allah:
_"Sekiranya Kami turunkan Al-Qur'an ini ke gunung, niscaya engkau melihatnya tunduk, retak, karena takut kepada Allah"_.
Tapi engkau tidak tersentuh dengan Ayat Ayat Al-Qur'an, seakan engkau tidak mendengarnya...

- Sadarkah engkau, telah berlalu beberapa malam yang panjang sedang engkau tidak melakukan Qiyamullail di hadapan Allah, walaupun terkadang engkau begadang...

Minggu, 25 September 2016

Ilona & Rudy - a Beautiful mind makes a Beautiful woman

Beautiful woman is someone amazing on the inside, one who is warm, caring, has gifted energy and enthusiasm

One who is intellectually curious, worldly, and one who wants to get more out of life

Also, a woman who wants to enjoy life’s journey with new experiences and new adventures

It’s beautiful when someone gives back to the world to make it a better place.

If woman has a creative mind the experiences, she can share will be exhilarating and diverse with other people

Also, if she has depth and intelligence, and people can learn things from her, it will make other people to be a better and richer ones. 
------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Aku melihat sosok wanita seperti di Ilona, untuk itu, aku mengaguminya.

Ini adalah video Ilona dan Rudy yang sangat aku suka dan kagumii =D
Semoga pecahan cerita ini bisa bermanfaat untuk kita semua ;)