Minggu, 27 November 2016

Happy 21st Birthday!



Maka jadilah Matahari,
Hangat harapan bagi mereka yang berjuang
yang percaya tuk lampaui aralan mimpi

Maka jadilah Bintang,
Kerlip terang bagi mereka pencari jalan
yang melepas gamang dan berani terbang

Maka jadilah Malaikat,
Lembut hati bagi mereka para pengelana
yang menimba ilmu tuk menebar manfaat

Karena,

Seperti alunan Angin dalam embara
Hanya bersamamu Angin membumbung dalam teguh


Angin, 25 November 2016


Jumat, 25 November 2016

Putri Indra Surya -Ngeeng- Foto Keluarga =D

Aku sukaaaa sekali dan sangat bersyukur karena udah berjuang bareng dengan 9 pejuang Ngeeng ini.
Ini foto keluarga kitaaaa

Haaai! =D Kami dari Putri Indra Surya yang terdiri dari 5 mahasiswa dan 5 mahasiswi yang telah berbagi suka, duka bersama selama 1 semester inii
Khawatir bareeng, tertawa bareng, ketakutan bareng, saling tolong menolong, perdebatan panjang, bingung bareng wkwkwk

Tapi satu hal yang terpenting adalah kita peduli dan terbuka, mungkin karena itu berkumpul dengan kalian selalu menjadi waktu yang menyenangkan ;)

------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
MEET THE TEAM

DAB STYLE ;D

FIGHT MODE

Love Love Love ala Korea (enggak tahan lihat wajah Gendon)

Foto Keluargaaaa
Ini kacau banget pas mau foto keluarga di ataaas, soalnya kita ada 5 cowok dan 5 cewek kaaan, jadi bingung2 posisi fotonya, mau bikin selang seling cowok atau cowok 3 atau gimana2nyaa wkwkwk
Bingung mau ngeletakin Gendon sebagai CEO dimana jugaa
Akhirnya kita menjunjung keseimbangan ;)

------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

INTRODUCING PIS INC. MEMBERS

Kenaliiin, ini Gendooon, CEO kitaa.

Ini Tiaaan aka Marioo > Bendahara kitaaa kekeke

Ini Putriii
Bellaaaa

Assaaaaa



Salmooon aka. Ruth

Senin, 07 November 2016

Live On! - One Litre of Tears

“I want to be like the air. The good-hearted person whose kindness overflows and people realize how important she was to them, once she is gone. I want to be that kind of person.” 
― Aya, 1 Litre of Tears

Kamis, 03 November 2016

Keluarga Kecil O Coco, Bintang di PIMNAS29


12 Oktober 2016

Malam itu adalah malam dimana bahagia, haru, penuh rasa syukur, gak bisa berkata-kata, dan segalanya bercampuraduk.
12 Oktober 2016, pukul 22.00 WIB adalah saat diumumkan bahwa tim O Coco memperoleh medali emas di bidang PKM-M, Alhamdulillaaah ya Allaah =D
ini foto ketika diberi medali dan boneka Bramaraaaa


Fotonya kereeen kaan? wkwkwk, kebetulan ada lampu sorotnyaaa.

Ada cerita yang sangat panjang dan pertolongan banyak sahabat, keluarga, bapak dan ibu dirmawa, bapak dan ibu dosen di sepanjang jalan kami mencapainyaa =)
Untuk itu, semoga kebaikan dan berkah Allah senantiasa menjaga para sahabat kami, keluarga, bapak dan ibu ugm =) Insya Allaah Aaaamin

------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

"Aku rasa aku telah menemukan *Super Team* ku di O Coco. Setiap dari kami tidaklah sehebat Super Man, tapi ketika kami bersama, Kami lebih kuat dari Super Man"


------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Ini cerita kami selama PIMNAS!! =D

1. Keberangkatan

Menurutku, keberangkatan pimnas adalah salah satu momen terfavoritku. Hayoo tebak kenapa? =D
Jawabannya adalah karena kita adalah sebuah kontingen, dan dilepaskan oleh Ibu Rektor.
Ada momen haru ketika dikatakan kalau kita adalah "perwakilan UGM" dan pastinyaaa, kontingen itu rameee dan ada kebersamaan =DD Ini fotonyaaaa


Ayooooo tebaaak putri ada dimanaaa? =D
ini lucu banget waktu pengambilan foto, aku nyarikin verna dan sri, dan celingak celinguk kanan kiri dan berakhir dengan kegagalan.
Ternyata, Verna dan Sri gaktau kalau mau foto dan lagi pergi ke kamar mandi wkwkwk

Fikri masih KKN hehehe

"Kalian adalah perwakilan Universitas Gadjah Mada, maka kalian haru mengharumkan nama Gadjah Mada.
So, Let's Go and Fight!"

------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Rabu, 02 November 2016

Hukuman yang Tidak Terasa


Seorang murid mengadu kepada gurunya:
"Ustadz, betapa banyak kita berdosa kepada Allah dan tidak menunaikan hakNya sebagaimana mestinya, tapi saya kok tidak melihat Allah menghukum kita?"

Sang Guru menjawab dengan tenang:
"Betapa sering Allah menghukummu tapi engkau tidak terasa"

"Sesungguhnya salah satu hukuman Allah yang terbesar yang bisa menimpamu wahai anakku, ialah:

Sedikitnya taufiq (kemudahan) untuk mengamalkan ketaatan dan amal amal kebaikan
"Tidaklah seseorang diuji dengan musibah yang lebih besar dari kekerasan hatinya dan kematian hatinya"
Sebagai contoh:

- Sadarkah engkau, bahwa Allah telah *mencabut darimu rasa bahagia dan senang* dengan munajat kepadaNya, merendahkan diri kepadaNya, menyungkurkan diri di hadapanNya..?

- Sadarkah engkau *tidak diberikan rasa khusyu'* dalam shalat..?

- Sadarkah engkau, bahwa beberapa hari2 mu telah berlalu dari hidupmu, tanpa membaca Al-Qur'an, padahal engkau mengetahui firman Allah:
_"Sekiranya Kami turunkan Al-Qur'an ini ke gunung, niscaya engkau melihatnya tunduk, retak, karena takut kepada Allah"_.
Tapi engkau tidak tersentuh dengan Ayat Ayat Al-Qur'an, seakan engkau tidak mendengarnya...

- Sadarkah engkau, telah berlalu beberapa malam yang panjang sedang engkau tidak melakukan Qiyamullail di hadapan Allah, walaupun terkadang engkau begadang...

Minggu, 25 September 2016

Ilona & Rudy - a Beautiful mind makes a Beautiful woman

Beautiful woman is someone amazing on the inside, one who is warm, caring, has gifted energy and enthusiasm

One who is intellectually curious, worldly, and one who wants to get more out of life

Also, a woman who wants to enjoy life’s journey with new experiences and new adventures

It’s beautiful when someone gives back to the world to make it a better place.

If woman has a creative mind the experiences, she can share will be exhilarating and diverse with other people

Also, if she has depth and intelligence, and people can learn things from her, it will make other people to be a better and richer ones. 
------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Aku melihat sosok wanita seperti di Ilona, untuk itu, aku mengaguminya.

Ini adalah video Ilona dan Rudy yang sangat aku suka dan kagumii =D
Semoga pecahan cerita ini bisa bermanfaat untuk kita semua ;)


Senin, 12 September 2016

Pieces of Beautiful Memories - YSEALI Summit (Reunion)

YSEALI Summit telah mempertemukanku kembali dengan sahabat-sahabat Academic Fellow @ Arizona State University,
it is a beautiful reunion in a beautiful place and brings many beautiful memories back.
Aku juga bertemu dan berkenalan dengan orang-orang baru, meskipun sebentar, tapi telah mengajarkanku banyak hal.
Aku akan bercerita memori indah YSEALI Summit 2016 melalui gambar-gambar ini yaaa =)) ;)
------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
5 September 2016, Opening Gala Dinner (The Reunion)

Beautiful Reunion of Academic Fellow @ Arizona State University
------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Day 1 - 6 September 2016 (New Friends and Visiting Temple)


Sarung and Telekung Styes!! =D, ketika kak fahr, kak sheila dan kak tasha harus menutupi lutut untuk masuk temple dan tidak punya uang kip untuk menyewa sarung ;)
------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Day 2 - 7 September 2016 (Town Hall w/ President Obama)

Foto Keluarga bersama cewek-cewek YSEALI @ ASU ;)

dan ketika anggota bertambah wkwkwk

Kak Rara - Putri - Kak Janu - Onk - Kak Leo, ketika antri untuk memasuki town hall

Town Hall dan menunggu President Obama

Ketika President Obama duduk dengan sangat casual, it is very nice ;)

Uwaaaa!! Salaman dengan President Obamaaa *waaa!!

YSEALI Summit in Luang Prabang, Laos - Sustainable Development


"… Today, we commit ourselves to new Sustainable Development Goals, including our goal of ending extreme poverty in our world. We do so understanding how difficult the task may be. We suffer no illusions of the challenges ahead. But we understand this is something that we must commit ourselves to. Because in doing so, we recognize that our most basic bond - our common humanity - compels us to act…"
- President Barack Obama (2015)
------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
YSEALI Academic Fellow @ Arizona State University in Luang Prabang, Laos
------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
There are so many things that we have to do
There are so many fights to do to get the better world
Therefore, we must work harder
We must work like never before

Kata-kata di atas adalah hal utama yang aku pelajari dari YSEALI Summit di Laos pada tanggal 5-9 September 2016 kemarin.
Sepanjang summit, jantungku berdetak cepat dan mataku bersinar kagum karena peserta-peserta YSEALI Summit.
Mereka sangat hebat, mereka benar-benar sangat hebat.
Mereka adalah orang-orang yang memiliki hati tulus dan lembut, ya, mereka adalah matahari yang berjalan di muka bumi.